Sukabumi Update

Akhirnya, Satu Korban Tenggelam Ditemukan Tim Gabungan SAR Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Operasi pencarian kepada para korban tenggelam, akhirnya membuahkan hasil. Informasi dihimpun, satu dari tiga orang korban berhasil ditemukan tim gabungan Search and Rescue (SAR) Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/6).

BACA JUGA: Satu Korban Tergulung Ombak Pantai Cisantri Kabupaten Sukabumi Ditemukan

"Akhirnya sekitar pukul 15.10 WIB, tim SAR gabungan berhasil menemukan salah satu korban tenggelam hilang, Bahrudin (13) warga Perumahan Rajek, Tangerang, Banten. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia ditemukan 100 meter dari TKM (Tempat Kejadian Musibah)," ungkap Koordinator Pos SAR Sukabumi, Aulia Sholihanto kepada sukabumiupdate.com, melalui pesan Whatsapp sore tadi.

Aulia menjelaskan, kondisi korban saat ditemukan tim gabungan SAR masih dalam keadaan utuh berikut pakaianya.

"Korban diketemukan masih menggunakan pakaian pada saat berenang dan langsung di bawa ke RSUD (Rumah Sakti Umum Daerah) Palabuhanratu," jelas Aulia.

BACA JUGA: Anak dan Bapak Hilang Digulung Ombak Pantai Selatan Kabupaten Sukabumi

Hingga kini, tim gabungan SAR masih terus mencari dua korban tenggelam lainnya yang belum diketemukan, yakni Anasbudi (18) warga Cikupa Tangerang, dan Gunawan (15) warga Parakansalak Kabupaten Sukabumi.

"Semoga korban yang lainnya juga bisa cepat ditemukan. Minta doa dari semuanya, semoga rekan-rekan yang terus mencari diberi kesabaran dan kesehatan, dan kelancaran, Aamiin," pungkas Aulia.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI