Sukabumi Update

Jalur Cianjur Ditutup, Ribuan Kendaraan Padati Jalur Bocimi

SUKABUMIUPDATE.com - Jalur Cianjur dan jalur Bogor ditutup, ribuan kendaraan memadati jalur Bogor Ciawi Sukabumi (BOCIMI), kepadatan terjadi hingga sekitar siang ini.

Ratusan kendaraan dari dua arah ini yang memadati jalur Cibadak, tepatnya Jalan Suryakencana  didominasi kendaraan yang arah dari Sukabumi menuju Bogor.

Kondisi Jalan Suryakencana Cibadak ini tak kunjung diperbaiki salah satunya jembatan Pamuruyan yang rusak berat, sehingga menggangu lajurnya kendaraan yang melintasi jembatan tersebut.

Dengan adanya Jalur Cianjur dan Bogor ditutup, ruas Jalan Suryakencana ini dipadati kendaraan bis jurusan Cianjur Jakarta, bahkan bis Bandung Jakarta yang melintasi jalur Bocimi.

"Saya dari perjalanan beberapa kali tersendat melihat volume kendaraan yang cukup banyak sekali di hari Sabtu ini, gak tahu dari Bandung dan Cianjur ini satu lintasan menuju Sukabumi. Sementara jalur Cianjur dialihkan ke jalur Sukabumi, kami pun melintasinya walaupun cukup jauh, paling nambah bahan bakarnya aja. Biasanya kami lewat Cianjur puncak ke luar Bogor, namun sekarang jalur Cianjur ditutup,” jelas salah satu kondektur jurusan Bandung Jakarta, Saepul Rahman (55) kepada sukabumiupdate.com di sela kemacetan, Sabtu (1/7).

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI