Sukabumi Update

Si Jago Merah Beraksi di Kampung Cangehgar Kabupaten Sukabumi, 1 Rumah dan 2 Motor Jadi Korban

SUKABUMIUPDATE.com - Permukiman warga di Kampung Cangehgar RT 02/02, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, diamuk si jago merah pada Jumat (7/7) dini hari tadi.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palabuhanratu Resor Sukabumi, Komisaris Polisi (Kompol) Saidina, kejadiannya Jumat dini hari, sekitar pukul 02.15 WIB, akibat peristiwa itu mengakibatkan satu rumah warga ludes terbakar.

BACA JUGA: Hangus Terbakar Rumah Tingkat di Sukamanah Kabupaten Sukabumi

"Informasi awal, menurut keterangan salah satu korban, Oleh (59), sekira pukul 02.15 WIB, korban mengecek KWH yang ada di belakang rumah, dan KWH tersebut dalam keadaan mati (Habis pulsa). Kemudian anaknya yang bernama Wiwin menyalakan lilin dan disimpan di ruangan dapur yang kebetulan berdekatan dengan baju. Diduga lilin tersebut jatuh dan membakar baju yang ada di sekitar ruangan dapur, kemudian membakar dinding rumah berukuran 12x6 Meter dari kayu dan triplek, sehingga api semakin besar serta membakar dua kendaraan motor dan surat-surat penting yang disimpan di dalam lemari," tutur Saidina kepada sukabumiupdate.com pagi tadi.

Saidina menjelaskan, kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 03.15 WIB, laporan sementara tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp70 juta.

BACA JUGA: Rumah Panggung Ludes Terbakar di Ciayunan Kabupaten Sukabumi

"Satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Setelah dua unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI