Sukabumi Update

Serap Aspirasi Rakyat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Reses

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah tokoh masyarakat, para pemuda, dan ibu-ibu rumah tangga (IRT), serta kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan cibadak, memenuhi Aula Balai Desa Sekarwangi, Jumat (7/7).

Mereka tak lain menghadiri reses masa persidangan kedua Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Tahun Anggaran (TA) 2017 Daerah Pemilihan (Dapil) Lima, M Jaenudin.

Masa yang hadir pun mendapat pemahaman dari wakil rakyat satu ini, di sela reses Jaenudin menyinggung soal ketenagakerjaan dan kesehatan, pelayanan publik yang selalu diumbang ambing seperti masuk rumah sakit yang menggunakan kartu sehat selalu ada masalah.

BACA JUGA: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi: Pemkab dan PKL Harus Sharing Soal Penataan

"Untuk mendengarkan dan mengecek pembangunan yang ada di Desa Sekarwangi. Ingin mendengar langsung dari masyarakat, kebijakan-kebijakan dari Pemerintah Pusat yang dirasakan langsung oleh masyarakat di tingkat bawah," ujar Jaenudin kepada sukabumiupdate.com, di sela reses tadi siang.

Seluruh kebijakan kata Jaenudin, ada yang bagus, ada juga yang masih terus diperbaiki. "

Paling banyak, kita dengar itu salah satunya adalah tidak seimbangnya karyawan laki-laki dan perempuan. Ya itu juga yang kita sampaikan ke bupati atau wakilnya," imbuhnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI