Sukabumi Update

Bocah 13 Tahun Nyaris Jadi Korban Ganasnya Ombak di Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Fahri (13), warga Ciaul RT 02/06 Desa Cisarua Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, nyaris jadi korban keganasan ombak laut Palabuhanratu, saat berlibur Pantai Citepus, bersama rombongan keluarganya, Sabtu (8/7).

"Ya, sekitar 12.30 WIB. Awalnya anak kecil berenang, dua orang. Nah, lagi asyik berenang, yang satu orang tiba-tiba terbawa arus ombak ke tengah. Ya, mungkin terlalu tengah, ditambah ombak lagi besar. Alhamdulillah, bisa diselamatkan. Tim kami langsung menolong korban dengan sigap," ujar Andi alias Ableh, salah seorang tim lifeguard Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi, kepada sukabumiupdate.com, di lokasi kejadian siang tadi.

BACA JUGA: Duh, Dua Orang Anak kecil Nyaris Jadi Korban Laka Laut di Pantai Wisata Kabupaten Sukabumi

Padahal jelas Ableh, pihaknya yang berjaga di Pos Istiqomah, terus mengimbau kepada para pengunjung yang bermain air (Berenang-red) di Pantai Citepus dan sekitarnya, khususnya bagi yang membawa keluarga untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya.

"Dari pagi, kita gak bosan-bosan mengimbau kepada para pengunjung, agar selalu mematuhi imbauan dari petugas Balawista. Namun masih ada saja yang membandel," keluhnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI