Sukabumi Update

TJM PDAM Kabupaten Sukabumi Sampaikan Permohonan Maaf

SUKABUMIUPDATE.com – Perbaikan transmisi pipa utama berukuran 16 inch di jalur antara Caringin, Cicantayan, hingga Cibadak, sedang dilakukan Tirta Jaya Mandiri Perusahaan Daerah Air Minum (TJM PDAM) Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/7/2017).

BACA JUGA: PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Targetkan 5000 Pelanggan Baru

“Dengan adanya jalur rusak sehingga dilakukan perbaikan. Kami, Direksi TJM PDAM Kabupaten Sukabumi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh konsumen PDAM yang terganggu pendistribusian air bersih,” kata Direktur Umum (Dirut) TJM PDAM Kabupaten Sukabumi, Budiarkah kepda sukabumiupdate.com hari ini.

BACA JUGA: PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Cicurug Jamin Pasokan Air Bersih Lancar

Budiarkah mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin, namun apabila ada konsumen yang suplai airnya terganggu akibat perbaikan dari beberapa jalur, hingga Cibadak, maka pihaknya siap menyalurkan air melalui tanki.

“Gangguan terjadi di pipa distribusi utama pipa diameter 10 inch, di wilayah Caringin, Cicantayan. Jarak dari titik kebocoran ke area pelayanan, sekitar 20 Kilometer (Km). Pekerjaan titik kebocoran, Alhamdulillah, sudah selesai diperbaiki dan sebagian pelayanan sudah normal, ujarnya.

BACA JUGA: Hulu Sungai Longsor, Ganggu Pasokan Air Bersih Ribuan Pelanggan PDAM TJM Kabupaten Sukabumi

Namun kata dirinya, ke area pelayanan yang lokasinya tinggi memerlukan waktu sekitar satu atau dua hari untuk normal kembali.

“Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan air bersih, karena pipa tranmisinya diperbaiki, terutama konsumen dari Caringin, Cicantayan, dan Cibadak, silahkan hubungi kami di nomor telpon: 0266-532408, 535334, atau menghubungi TJM PDAM Cabang Cibadak,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI