Sukabumi Update

Domino’s Pizza di Jalan RE. Marthadinata Kota Sukabumi Kembali Buka

SUKABUMIUPDATE.com – Domino’s Pizza di jalan RE Marthadinata Kota Sukabumi Jawa Barat, kini kembali bisa beroperasi, setelah sebelumnya disegel petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kepala Dinas Pelayanan Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi, Beni Khaerani mengatakan, saat ini perizinan untuk membuka usaha tuntas, seperti IMB renovasi, SIUP, TDP, Tanda Daftar Usaha Pariwisata, dan izin lingkungannya.

BACA JUGA: Sehari Gerai Pizza di Kota Sukabumi Disegel, Mengaku Istri Kasat Pol PP Minta Rp25 Juta

"Awalnya, kami segel karena pihak Domino’s Pizza tidak bisa menunjukan bukti surat izin. Setelah persyaratan selesai, akhirnya surat kami layangkan ke Satpol PP untuk pencabutan segel," terang Beni melalui pesan singkat kepada sukabumiupdate.com, Jumat (21/7/2017).

Sementara Kepala Satpol PP, Yadi Mulyadi membenarkan bahwa Domino’s Pizza sudah mendapatkan izin dan bisa kembali beroperasi seperti biasanya.

BACA JUGA: Tak Berizin, Domino’s Pizza Kota Sukabumi Disegel

"Ya, surat sudah kami terima, segel Domino’s Pizza sudah kami copot dan bisa kembali usaha," singkatnya dalam kesempatan terpisah.

Pantauan sukabumiupdate.com, Jumat sore tadi Domino’s Pizza kembali beroperasi dan ramai oleh pembeli.

Diberitakan sebelumnya, Domino’s Pizza ditutup serta disegel petugas Satpol PP dan DPMPTSP Kota Sukabumi, karena tak mengantongi izin.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI