Sukabumi Update

PPP Belum Final akan Usung Uu, RK atau DeMiz di Pilgub Jawa Barat 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hingga saat ini masih belum bisa memutuskan siapa calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Hal ini di sampaikan  Ketua Fraksi PPP DPR RI, Reni Marlinawati usai Sosialisasi Empat Pilar di Museum Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu(29/7/2017).

BACA JUGA: Koalisi Masagi PAN dan PPP Jelang Pilkada Kota Sukabumi, Tidak Terpengaruh Isu Presidential Treshold

Namun secara intensif, PPP sudah melakukan komunikasi dengan Ridwan Kamil (RK), Dedi Mizwar (DeMiz) serta calon lainnya.

"Sejauh ini memang Ridwan Kamil berharap bisa di usung oleh PPP dan meminta kita untuk mendampingi beliau menjadi wakilnya," jelas Reni.

BACA JUGA: Hanya Enam Kursi, Kemana Arah Koalisi Masagi PAN-PPP di Pilkada Kota Sukabumi?

Namun, ungkap Reni, jumlah kursi yang tidak cukup sebagai syarat untuk mengusung, membuat PPP harus menjalin koalisi dengan parpol lain.

"Jadi sampai hari ini, apakah kita kita akan mengusung Uu Ruzhanul Ulum, Ridwan Kamil atau yang lainnya menjadi Calon Gubernur belum final. Mudah-mudahan dalam beberapa waktu kedepan sudah bisa ada keputusannya," pungkas Reni.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI