Sukabumi Update

Ini Identitas Maling Motor di Manggis Girang Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas pelaku pencurian sepeda motor yang tewas di kormas alias dikeroyok massa di Kampung Manggis Girang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, akhirnya diketahui.

Kepala Polsek Cicurug Kompol Suhardiman mengungkapkan pelaku bernama Ade (30 tahun) dan terakhir tercatat tinggal di Ciutara, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. “Ia selalu berpindah alamat,” kata Suhardiman.

BACA JUGA: Curi Motor Ojeg di Manggis Girang Kabupaten Sukabumi, Pria Ini Tak Sadarkan Diri

Ia menambahkan, Ade meninggal dunia saat hendak dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak oleh petugas Polsek Cicurug. Keluarga korban keberatan untuk melakukan otopsi, dan jenazahnya, kata dia, telah di bawa keluarga ke Garut untuk dimakamkan.

Catatan Polsek Cicurug, tambah Suhardiman, Ade bukan residivis. Namun Ade pelaku spesialis pencurian sepeda motor (Curanmor), yang sangat meresahkan masyarakat. “Dalam dua bulan terakhir ini, ada tiga laporan kehilangan sepeda motor yang masuk ke Polsek. Ciri-ciri pelaku yang disampaikan pelapor ada kemiripan dengan Ade,” terangnya.

Suhardiman mengatakan masih akan tetap mengembangkan kasus ini. Keterangan dari sejumlah korban dan saksi, Ade tidak bermain sendiri. “Itu yang sedang kami dalami,” tambahnya.

BACA JUGA: Babak Belur Tak Sadarkan Diri, Pelaku Curanmor Warga Cikakak Kabupaten Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tanpa identitas di kormas warga karena mencuri sepeda motor Honda Beat F warna Orange Biru F 3356 QK, milik Tito bun Tolib (35 tahun) sebelumnya ditulis Ito, warga warga Kampung Manggis Girang RT 004/005, Desa Benda, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Naas bagi pelaku, ia terjatuh saat berupaya kabur ke arah kebon milik PT Taurus (Pproyek Sapi). Ia pun dihadiahi bogem mentah, hingga wajahnya sulit dikenali. Tak lama dikormas, polisi datang dan langsung mengevakuasi pelaku untuk dibawa ke RSUD Sekarwangi, namun dalam perjalanan pria tanpa identitas itu tewas sebelum sempat mendapatkan penanganan medis. 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI