Sukabumi Update

Soal Status Ade Dasep untuk Bupati Sukabumi, Demokrat dan PKB Pilih Bungkam

SUKABUMIUPDATE.com – Pascapernyataan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Ade Dasep Zaenal Abidin yang mengancam akan menurunkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami secara tidak hormat, melalui status media sosial (Medsos) jejaring Facebooknya, pada 30 Juli 2017.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Dituding Inkonsisten, Ade Dasep: Turunkan Secara tidak Hormat

Kemudian Ketua DPC Gerindra, Yudha Sukmanagara yang menilai, jika kebijakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami-Adjo Sarjono, sejauh ini belum melahirkan terobosan luar biasa dalam kinerjanya, memasuki di tahun kedua kepemimpinannya. Untuk itu, ia meminta Marwan-Adjo buat lebih meningkatkan kinerjanya.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi: Keberatan Status Facebook Ade Dasep

Ternyata tidak berbanding lurus dengan kedua partai pengusung lainnya, yakni PKB dan Partai Demokrat. Kedua Ketua DPC Partai di Kabupaten Sukabumi yang jadi salah satu garda terdepan dalam mengusung Mawan-Adjo dua tahun lalu tersebut lebih memilih bungkam dan terkesan cari aman.

BACA JUGA: Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi: Ade Dasep Permalukan Dewan

"Sementara tidak ada tanggapan dulu ya," singkat Ketua DPC Partai Demokrat, Badri Suhendi kepada sukabumiupdate.com ketika dikonfirmasi baru-baru ini.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI