Sukabumi Update

Ketua Fraksi Golkar vs Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi Berbalas Pantun

SUKABUMIUPDATE.com – Pernyataan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan yang mengatakan anggota dewan jangan suka jadi artis media sosial (Medsos), ditanggapi serius Ade Dasep Zaenal Abidin yang juga sama-sama sebagai Anggota DPRD di Kabupaten Sukabumi, dari Fraksi Gerindra.

“Lelucon politik yang disampaikan rekan saya itu (Ketua Fraksi Golkar), statementnya lucu dan gak nyambung, sangat disayangkan," ujar Ade Dasep kepada sukabumiupdate.com, Jumat (4/8/2017).

BACA JUGA: Soal Status Ade Dasep untuk Bupati Sukabumi, Demokrat dan PKB Pilih Bungkam

Disinggung soal kehadiran (Absensi), dirinya mengklaim sudah clear dibahas. Ia pun meminta Deni Gunawan untuk mempelajari juga kebebasan berpendapat, dan jangan alergi dengan Medsos.

“Rekan saya ini, apakah dia paham dengan fungsi legislatif, dan apakah dia sudah menjalankannya etika politik jabarkan gimana menurut dia? Aneh, orang jadi artis Medsos kok dilarang," tanya Ade Dasep.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Dituding Inkonsisten, Ade Dasep: Turunkan Secara tidak Hormat

Ade Dasep juga menyarankan kepada Deni untuk mengurusi masalah kehadiran anggota fraksi dan internalnya saja.

“Komitmen politik juga, sekalian minta dijabarkan oleh Ketua Fraksi Golkar. Begitu juga logika politik. Kok, masalah kehadiran saya, yang repot Fraksi Golkar. Tapi, terima kasih karena rekan saya, Ketua Fraksi Golkar memperhatikan saya," sindir Ade Dasep.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI