Sukabumi Update

Wujudkan Pembinaan dan Pengawasan ASN, Sekda Kabupaten Sukabumi Keliling OPD

SUKABUMIUPDATE.com - Wujudkan pembinaan dan pengawasan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Sekretaris Daerah Iyos Somantri pimpin langsung apel pagi di Dinas Perhubungan Jalan Raya Palabuanratu Cikembang, Kamis (10/8/2017).

Iyos mengatakan, selain mewujudkan pembinaan dan pengawasan, hal tersebut juga untuk membangun komunikasi dengan para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Malahan sambung Iyos, hal tersebut juga buat mengecek tingkat kedisiplinan para pegawai Dinas Perhubungan serta Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskiminfo) Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Sekda Kabupaten Sukabumi Minta PNS Tanggap Informasi

Ia pun menjelaskan apa yang dilakukannya ini sudah direncanakan dari awal, tujuannya adalah untuk membina dan mengawasi serta mengkomunikasikan segala hal dan persoalan-persoalan yang ada, khususnya di lingkup kedua dinas tersebut.

“Saya sudah jadwalkan dari awal. Saya akan berkeliling untuk melakukan sidak ke beberapa instansi untuk memimpin apel disiplin. Hal ini saya lakukan untuk pembinaan pengawasan serta berkomunikasi langsung dengan para pegawai,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Jumat (11/8/2017).

Menurutnya, perhubungan menjadi sebuah kunci ketertiban wilayah termasuk kota dan perdesaan yang harus diperhatikan untuk menjawab persoalan-persoalan perhubungan demi harapan masyarakat.

BACA JUGA: Gelar Rapat Evaluasi, Sekda Kabupaten Sukabumi Kembali Bahas Geopark Ciletuh Palabuanratu

“Ini yang harus kita tanamkan. Sehingga kita berharap ada komunikasi, antara jajaran Dishub (Dinas Perhubungan) dengan kami untuk menyampaikan masalah-masalah serta tindak lanjut penyelesaiannya demi masyarakat Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

Iyos pun meminta kepada Dinas Komunikasi dan Informasi agar lebih aktif dan peka terhadap sebuah informasi untuk di evaluasi dan tindaklanjuti pada dinas instansi terkait yang membidanginya atas sebuah permasalahan atau keluhan sebuah informasi dari masyarakat.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI