Sukabumi Update

Tawuran, Dua Pelajar SMK Terbaring di Rumah Sakit Cibadak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Lagi, kembali pelajar terbaring di ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Sekarwangi Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (25/8/2017).

Kini, giliran Agung Awaludin, pelajar Kelas Tiga Otomotif SMK Teknika yang jadi korban sabetan senjata tajam di bagian punggung.

BACA JUGA: Puluhan Siswa SMP Asal Bogor Mau Tawuran di Sukabumi?

Agung yang diketahui merupakan warga Kampung Pancalikan RT 01/15, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak ini berlumuran darah di hampir sekujur tubuhnya hingga pakaian seragam berlapis kaos dalam dan sweater putih yang dikenakannya robek serta penuh darah.

“Saya pulang sekolah bersama teman, dengan mengendarai motor. Setibanya di Cibadak, berpapasan dengan pelajar SMK Negeri I Cibadak, kami pun pulang lewat jalan tengah, belakang kantor kecamatan,” ujar Agung, sewaktu ditemui sukabumiupdate.com, di IGD BLUD RS Sekarwangi Cibadak, tadi siang.

BACA JUGA: Belasan Pelajar SMP Swasta Diamankan Polsek Parakansalak, Resor Sukabumi

Namun lanjutnya, sudah ada pelajar lainnya yang menunggunya. “Kami pun langsung turun dari motor. Tiba-tiba mereka (Pelajar-red) menyerang sambil membacokan Cluritnya, Kami pun tidak bisa melawan karena mereka membawa alat (Senjata tajam),” terang Agung.

Kini, peristiwa penyerangan (Tawuran) antar pelajar sekitar pukul 10/30 WIB di jalan tengah sekitar Kantor Kecamatan Cibadak, Kampung Cikiwul, Desa Sekarwangi, yang memakan korban jiwa dua orang pelajar, masing-masing Agung awaludin, dan Ilham Sukmawijaya, Kelas 11 Jurusan mesin serta menderita luka di bagian pinggul bagian kanan itu ditangani Mapolsek Cibadak, berikut kendaraan motor sebagai barang bukti.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI