Sukabumi Update

Di Dua Lokasi Berbeda, Dua Pelajar SMK di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jadi Korban Pembacokan

SUKABUMIUPDATE.com - Selain Agung Awaludin, pelajar Kelas Tiga Otomotif SMK Teknika. Korban lainnya adalah Ilham Sukmawijaya, Kelas 11 Jurusan mesin.

Informasi dihimpun, Ilham jadi korban saat terjadi kemacetan dan ke luar dari kendaraan mobil, ketika sedang berjalan tiba-tiba dibacok.

Menurut Wakil Kepala SMK Teknika Bidang Kehumasan, Herpi Herpian, peristiwa itu terjadi ketika para pelajar di sekolahnya hendak pulang menuju Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Tawuran, Dua Pelajar SMK Terbaring di Rumah Sakit Cibadak Kabupaten Sukabumi

“Jadi, waktu pulang menunju Cibadak, pas turun di depan Telkom, karena macet, Ilham jalan. Tiba-tiba di belakang diserang para pelajar SMK Negeri yang ada di Cibadak, pakai Clurit dan mengenai bagian pinggang sebelah kanan,” tutur Herpi, kepada sukabumiupdate.com, usai kejadian, Jumat (25/8/2017).

Langsung, kata Herpi, dilakukan pertolongan pertama dengan membawa korban (Ilham) ke Klinik 24 jam di daerah Pamuruyan.

“Berhubung lukanya besar, langsung dibawa kembali, yaitu ke Rumah Sakit Kartika Cibadak, untuk ditangani lebih lanjut,” ujarnya.

BACA JUGA: Belasan Pelajar SMP Swasta Diamankan Polsek Parakansalak, Resor Sukabumi

Saat ini, Herpi mengungkapkan, dari pihak orang tua korban sudah melapor ke pihak yang berwajib, yakni Polsek Cibadak.

Hingga berita ini diturunkan, pihak sekolah (Kepala SMK Teknika) sudah menjenguk Agung Awaludin, korban lainnya di IGD BLUD RS Sekarwangi Cibadak, tadi siang.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI