Sukabumi Update

Antisipasi Tawuran Pelajar, Aparat Polsek Cibadak Resor Sukabumi Janji Tingkatkan Patroli

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polsek Cibadak, Resor Sukabumi, cukup sigap. Ketika pihaknya mendapat laporan adanya keributan para pelajar, langsung terjun ke lokasi kejadian, pada Jumat (25/8/2017).

“Dengan adanya laporan dari warga, bahwa ada anak sekolah (Pelajar) yang diduga tawuran di Kampung Cikiwul, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak ini, anggota kami pun langsung menindaklanjuti laporan dari warga tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun, kepada sukabumiupdate.com, sore tadi.

BACA JUGA: Tawuran, Dua Pelajar SMK Terbaring di Rumah Sakit Cibadak Kabupaten Sukabumi

Namun, kata Madun, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan karena sudah dibawa ke BLUD RS Sekarwangi Cibadak.

“Kejadian tersebut, dengan waktu bersamaan, terjadi di dua titik, pada Hari Jumat ini. Salah satunya di depan Kantor Telkom yang berdampingan dengan Gang Tolib, dan satunya lagi di Kampung Cikiwul,” katanya.

BACA JUGA: Waka Bidang Kesiswaan: Mudah-mudahan di Daerah Sukabumi, tidak Terjadi Lagi Tawuran antar Pelajar

Ia pun bersama anggotanya mengecek langsung ke rumah sakit, mengenai keberadaan dua pelajar yang terkena sabetan senjata tajam (Sajam).

“Yang satu di Rumah Sakit Kartika, dan satunya lagi di RS Sekarwangi. Kedua korban tersebut semuanya pelajar SMK Teknika. Waktu kejadian, kebetulan semua anggota mau shalat Jumat,” terang Madun.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya pun berjanji bakal lebih meningkatkan lagi patroli di tempat-tempat rawan, seperti yang biasa para pelajar berkumpul.

BACA JUGA: Di Dua Lokasi Berbeda, Dua Pelajar SMK di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jadi Korban Pembacokan

"Dan kasus ini masih merupakan anak dibawah umur. Sehingga akan dilakukan mediasi dengan guru-guru, dan kepada orang tuanya masing-masing. Adapun yang kami amankan, satu unit kendaraan roda dua (Motor) yang diantarkan oleh warga, yang mana motor tersebut ada di Gawir (Tebing-red) Kampung Cikiwul,” tutupnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI