Sukabumi Update

Kehadiran Presiden Jokowi di Sukabumi Dimanfaatkan Masyarakat untuk Foto Bersama

SUKABUMIUPDATE.com - Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Kota Sukabumi, Jawa Barat, tak disia-siakan masyarakat untuk foto bersama. Mereka pun berebut selfie dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pantauan sukabumiupdate.com, pemandangan tersebut terlihat sejak Jokowi, mulai tiba di Stasiun Kereta Api (KA) Sukabumi, masyarakat yang sengaja datang dari mulai pagi itu antusias memanggil-manggil namanya sekadar meminta untuk berfoto bersama.

BACA JUGA: Ingin Bertemu Langsung Jokowi, Ini yang Dilakukan Masyarakat Sukaraja Kabupaten Sukabumi

Begitupun ketika Jokowi, usai menyerahkan sebanyak 5.500 sertifikat tanah di Lapang Soetadi Ronodipuro Setukpa Polri, Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, para peserta, khususnya kaum Hawa berebut untuk berselfi dengan Jokowi, meskipun penjagaan Paspampres menghalangi secara ketat.

"Ya, kita gak mau sia-siakan kesempatan ini. Kapan lagi bisa ketemu Presiden RI, makanya saya maksain buat foro bareng, meskipun dihalangi Paspampres," kata Rani Setiani, seorang PNS kepada sukabumiupdate.com, di sela-sela acara.

BACA JUGA: Sabar Menunggu, Masyarakat Sukabumi Diganjar Bingkisan oleh Presiden Jokowi

Sebelum berangkat ke SMA Negeri Satu Sukabumi, Jokowi juga sempat terhenti jalannya karena mendengar para pelajar dari SMA Negeri Tiga nyanyi bersama, dan akhirnya ia pun foto bersama mereka.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI