Sukabumi Update

Sapa Masyarakat di Stasiun KA Cicurug Kabupaten Sukabumi, Kehadiran Jokowi Obati Kekecewaan

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar 15 menit lamanya, Kereta Api (KA) khusus VVIP yang membawa Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), dan rombongan, berhenti di Stasiun Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).

Pantauan sukabumiupdate.com, antusias masyarakat Cicurug, menyambut Jokowi yang akan kembali ke Jakarta, sore tadi. Setelah orang nomor satu di Indonesia ini melakukan kunjungan kerja (Kunker) selama dua berturut-turut, di Kota Sukabumi, sejak Kamis (31/8/2017) siang, hingga hari ini.

BACA JUGA: Warga Cicurug Kabupaten Sukabumi Kecewa, Presiden Jokowi Hanya Melintas

“Sangat senang, dan bangga, karena mendapatkan souvenir dari pak Jokowi. Puas bisa melihat langsung Pak Presiden, meskipun di atas Kereta Api. Saya bersusah payah, di antara kerumunan, dan dorong-dorongan sama yang berebut ingin mendapatkan cinderamata, yang dilemparkan oleh Pak Jokowi dari pintu Kereta Api,” ujar Irma Danjuwita (28 tahun), masyarakat Kampung Cibeubeur RT 01/08, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, kepada sukabumiupdate.com, dengan nada riang, sore tadi.

Ia pun mendoakan mantan Gubernur DKI tersebut, agar selalu sehat, dan sukses. “Pak Jokowi hebat. Selamat jalan Pak Jokowi, selamat sampai tujuan,” ucapnya haru.

BACA JUGA: Kehadiran Presiden Jokowi di Sukabumi Dimanfaatkan Masyarakat untuk Foto Bersama

Sementara Padal Wilayah Cicurug, Kompol Suhardiman, berterima kasih kepada masyarakat setempat yang telah menyambut Presiden RI ke-7 tersebut dengan tertib, dan aman.

“Juga terima kasih kepada semua anggota kepolisian yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,” sampainya dalam kesempatan sama.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI