Sukabumi Update

Rayakan Idul Adha, Ketua DPRD Sukabumi Kurban di Hari Ketiga

SUKABUMIUPDATE.com -  Rayakan Idul Adha 1438 H, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi beserta keluarga berkurban satu ekor sapi, pada hari ketiga.

“Untuk kurban tahun 2017 ini, atas nama tujuh orang keluarga, kami berkurban satu ekor sapi, yakni Saya sendiri H, Agus Mulyadi bin H. Mulyana, Eti Sakiati binti Bakarrudin, Raras Saktu Mulya Kasmi binti HM Ahus Mulyadi, M. Osama Mulya Sakti bin HM Agus Mulyadi, Eni Mulyani binti Bakarrudin, Lia Nundi Ani binti Bakarrudin, dan H. Ujang Sopandi,” terang Agus Mulyadi.

BACA JUGA: Dari 17 Sapi yang di Qurbankan di Mesjid Agung Kota Sukabumi, Tujuh Ekor Milik Pejabat

Daging sapi kurban itu, akan dibagikan ke masyarakat disekitar kediaman, di Kampung Benda Legok, RT 02/09, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Ia mengungkapkan, setiap 10 Dzulhijjah dalam kalendar Islam, umat muslim merayakan Idul Adha. Karena berketapatan dengan ibadah haji, maka disebut lebaran haji dan juga disebut lebaran kurban.

“Oleh karena itu, mereka yang mampu diwajibkan menyembelih hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI