Sukabumi Update

Sekda Kabupaten Sukabumi Ajak PNS Doakan Etnis Rohingya

SUKABUMIUPDATE.com - Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri mengajak PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi mendoakan etnis Rohingya yang mendapatkan ketidakadilan dan penindasan oleh Myanmar.

“Mari kita doakan agar saudara muslim yang sedang mendapatkan musibah, ketidakadilan dan penindasan di Myanmar selalu diberi ketabahan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ungkap Iyos saat memimpin upacara bendera di Halaman Parkir Setda, Palabuhanratu, Senin (4/9/2017).

BACA JUGA: Krisis Rohingya, Pemkot Sukabumi dan MUI Sepakat Tidak Terprovokasi Hoax

Pada kesempatan itu, Sekda kembali mengajak kepada seluruh pegawai agar senantiasa meningkatkan sinergitas, kemampuan dan disiplin kerja yang sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing untuk menciptakan Sukabumi lebih baik.

“Tidak bosan saya mengajak kepada rekan-rekan untuk selalu meningkatkan sinergitas dan kemampuan dalam bekerja untuk menciptakan Sukabumi lebih baik” ajak Sekda.

BACA JUGA: Umat Budha Kota Sukabumi Tolak Kekerasan Terhadap Etnis Rohingya

Sementara dalam menyambut HUT Kabupaten Sukabumi ke-72, Sekda selalu mengharapkan ide dan gagasan dari setiap stakeholder, agar peringatan hari jadi meriahkan dan memiliki kesan yang tidak terlupakan bagi masyarakat.

"Sangat diharapkan kretifitasnya sehingga peringatan hari jadi tahun sekarang harus lebih baik dari tahun sebelumnya” tandasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI