Sukabumi Update

Baksos TNI AL Lanal Bandung Diapresiasi Masyarakat Ciracap Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bhakti sosial (Baksos) TNI AL Lanal Bandung, tahun 2017 digelar di Desa Ujunggenteng dan Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi dihimpun kegiatan Baksos yang dimulai sejak, Sabtu (26/8/2017) ini rencananya bakal diresmikan pembangunannya, pada Rabu (13/9/2017).

BACA JUGA: Baksos Isi Peringatan ke-70 Hari Bhakti TNI AU di Sukabumi

Adapun selama kegiatan berlangsung, di antaranya penyuluhan BNN, Binpotmar, pembinaan potensi maritim, pembangunan mushola Desa Ujunggenteng dan Desa Pangumbahan. Sedangkan pembangunan Rutilahu masih dalam tahap penyelesaian.

“Kalau bangunan ini baru sekitar 70 persen, dan tanggal 13 September 2017 keseluruhan kegiatan ini harus selesai. Nanti yang akan meresmikan, Danlanal Bandung, Kolonel Eko Vidiyanto, juga pada penutupan kegiatan ada pengobatan massal, khitaanan, dan pembagian sembako,” ujar Peltu Iwan Munandar, selaku tim infrastruktur kepada sukabumiupdate.com, Kamis (7/9/2017).

BACA JUGA: Peringati HUT RI dan TNI ke-72, Kodim 0607 Sukabumi Gelar Baksos

Sementara Kepala Desa Ujunggenteng, Muhamad Iran menyampaikan terima terimanya kepada pihak TNI AL yang telah membangun sarana ibadah mushola, dan lima unit Rutilahu di desanya.

“Pemerintah Desa Ujunggenteng, dan warga, sangat terbantu dengan adanya Baksos dari TNI AL ini, terutama masalah infrastruktur yang dibangun di desa kami ini,” sampainya dalam kesempatan terpisah.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI