Sukabumi Update

Mengamuk dan Merusak, Satu Diamankan Tiga Orang Lainnya Dalam Pencarian Polresta Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar empat orang pria mengamuk dan melakukan perusakan di Pasar Lettu Bakri, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/9/2017).

Informasi dihimpun, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelumnya, penjual Pasar Lettu Bakri, kedatangan empat orang remaja, yaitu Ag, Eg, Ai, dan PA, tiba-tiba mereka mengamuk serta merusak kios milik Usman.

BACA JUGA: Ini Kronologi Penganiayaan Warga Tipar Kota Sukabumi Hingga Tewas

"Kios Usman digulingkan, lalu empat orang tersebut langsung menuju ke arah bawah ke Jalan Palabuhan II, tepatnya di Gang Mesjid, Warudoyong, Kota Sukabumi," kata Budi (39 tahun), pedagang Lettu Bakri, kepada sukabumiupdate.com, sore tadi.

Sementara Arif Sujana (31 tahun), saksi lainnya menambahkan, depan Gang Mesjid Jalan Palabuan II, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Nyomplong, Kota Sukabumi, keempat orang tersebut datang dengan menggunakan mobil Mirage warna hitam metalik.

BACA JUGA: Kapolresta Sukabumi: Motif Pembunuhan Warga Tipar, Murni Rebutan Lapak Pasar Pelita

"Keempatnya langsung turun dengan membawa senjata tajam dan melayangkannya ke arah saya. Beruntung meleset, lalu saya langsung lari ke dalam gang. Namun motor jadi korban, dirusak dan digulingkan," kata Arif, dalam kesempatan terpisah.

Warga sekitar mengaku resah atas adanya kejadian tersebut dan melaporkannya ke kepolisian. Pria berinisial PA pun akhirnya diamankan Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota, sementara tiga temannya yang lain hingga kini masih dalam pencarian.

BACA JUGA: Pemuda Asal Tipar Kota Sukabumi Dianiaya, Polisi Jaga Titik Rawan

Pantauan sukabumiupdate.com, sampai malam ini pihak Polres Sukabumi Kota masih terus melakukan penjagaan di kedua daerah tersebut, yaitu daerah Tipar, dan Warudoyong, untuk menghindari tindakan dan kejadian yang tidak dinginkan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI