Sukabumi Update

Beberapa Hari Kedepan, Layanan Air Bersih PDAM TJM Cabang Caringin dan Cibadak Kabupaten Sukabumi Ba

SUKABUMIUPDATE.com - Selama beberapa hari kedepan, pelayanan air bersih Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (PDAM TJM) Kabupaten Sukabumi, bagi pelanggan di wilayah Cabang Caringin, dan Cabang Cibadak, bakal mengalami penghentian sementara.

Kepala PDAM TJM Cabang Caringin, Asep Topik menjelaskan, perbaikan pipa transmisi ukuran 12 dilakukan karena mengalami kebocoran, karena ketika pemasangan awal jalur kurang sempurna.

BACA JUGA: PDAM TJM Cidahu Kabupaten Sukabumi Buka Jalur Baru untuk Layani MBR

“Tekanan air tinggi, sehingga aksesoris penyambung pipa agak longgar, dan mungkin karet packing makin menipis, sehingga menimbulkan kebocoran yang tadinya kecil menjadi besar,” jelas Asep, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/9/2017).

Asep mengaku sebulan ke belakang pun pernah diperbaiki alat penyambung pipanya. ”Sudah pernah diperbaiki, menggunakan gibault joint, karena kependekan, maka akan sekalian dilakukan penggantian ke yang lebih panjang, namanya dessert,” tambahnya.

BACA JUGA: PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Cicurug Jamin Pasokan Air Bersih Lancar

Kepada para pelanggan, Asep pun memohon maaf, jika selama beberapa hari kedepan pelayanan air  menjadi terganggu. "Saya harap, pelanggan bisa mengerti. Ini akan segera diperbaiki secara tuntas," sampainya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI