Sukabumi Update

Kemarau, Persediaan Air PDAM TJM Cabang Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Masih Aman

SUKABUMIUPDATE.com - Kendati memasuki musim kemarau, namun persediaan air bersih di PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM) Cabang Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hingga kini masih relatif normal.

Kaur Administrasi dan Keuangan, PDAM TJM Cabang Palabuhanratu, Maksum Firmansyah mengungkapkan kondisi persediaan air bersih masih normal, memasuki musim kemarau ini.

BACA JUGA: Kemarau, Persediaan Air di PDAM Cabang Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi Cukup

"Kondisi sumber air saat ini masih normal, karena PDAM sudah kerjasama dengan mitra air. Dalam artian untuk somang masyarakat, stabil dan PDAM lancar," ungkap Maksum, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/9/2017).

Sejauh ini, lanjut Maksum, PDAM TJM Cabang Palabuhanratu berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik, dengan tidak mengabaikan keperluan masyarakat bawah juga.

"kita sudah berusaha untuk membendung sumber air, serta dengan tidak mengabaikan kepentingan masyarakat di bawah," tandasnya.

BACA JUGA: PDAM TJM Kabupaten Sukabumi Targetkan 5000 Pelanggan Baru

Dia menegaskan, meskipun  saat ini kondisi air masih normal, namun pihaknya terus memantau persediaan air di sumbernya, supaya distribusi ke konsumen di wilayah Palabuhanratu, dan sekitarnya lancar.

"Ada fluktuasi turun naik, makanya kita memonitor sumber air setiap saat. Alhamdulillah, masih aman, belum ada yang digilir, debit air 90 liter per detik," tutupnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI