Sukabumi Update

Anggota KORPRI Diingatkan Wakil Bupati Sukabumi Soal Reformasi Birokrasi

SUKABUMIUPDATE.com – Selaku penasehat KORPRI di tingkat kabupaten, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono berpesan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan profesionalisme, sebagai aparatur negara, agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat reformasi birokrasi yang dijalankan bersama.

”Wujudkan birokrasi yang bersih, efisien, efektif, transparan, dan akuntabel. Serta tingkatkan budaya anti korupsi. Ciptakan birokrasi yang cerdas, cepat, profesional, dan responsif,” tandasnya, di sela-sela memimpin upacara Hari KORPRI di halaman parkir Kantor Setda Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi Nomor 10 Palabuhanratu, Senin (18/9/2017).

BACA JUGA: Hari KORPRI, Wakil Bupati Sukabumi: Memiliki Makna Strategis

Selain itu, seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com siang ini, orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi tersebut mengatakan, Hari jadi telah dirancang bukan sekadar peringatan seremonial, tetapi begitu banyak makna strategis sebagai hikmah dan semangat untuk pembangunan, dalam rangka meningkatkan prestasi di berbagai bidang masing-masing.

“Oktober mendatang, kita akan memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-72 Tahun 2017. Moment evaluasi dan sejarah, sejauh mana perkembangan Kabupaten Sukabumi sejak berdiri hingga kini, juga merupakan refleksi serta kilas balik pengabdian sekaligus intropeksi maupun kaji ulang terhadap makna juga nilai kinerja tugas masing masing untuk peningkatan pembangunan Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik,” sampainya mengingatkan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI