Sukabumi Update

Dikukuhkan, Ketua IPHI Kecamatan Sukabumi: Pelihara dan Lestarikan Haji Mabrur

SUKABUMIUPDATE.com – Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI), salah satunya bertujuan untuk memelihara dan mengupayakan pelestarian haji mabrur. Hal itu disampaikan Ketua IPHI Kecamatan Sukabumi, Abdul Fatah.

“Sehingga para haji mempunyai kontribusi membantu pemerintah dan ikut memajukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” sampainya di sela-sela pengukuhan dirinya, dan sebanyak 21 orang lainnya menjadi pengurus IPHI Kecamatan Sukabumi, periode 2017-2022, di aula kantor kecamatan, Jumat (22/9/2017).

BACA JUGA: Wakil Bupati Kukuhkan Kepengurusan IPHI Kecamatan Sukabumi, Periode 2017-2022

Seperti dilansir sebelumnya, sebagai Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi, Wakil Bupati Adjo Sardjono, mengukuhkan kepengurusan IPHI Kecamatan Sukabumi, periode 2017-2022, di aula kantor kecamatan, Jumat (22/9/2017).

“IPHI berfungsi sebagai wahana penghimpun potensi para haji Indonesia, menyerap dan penyalur aspirasi umat, sebagai organisasi kemasyarakatan berupaya ikut serta menyukseskan program pembangunan bangsa, dan sebagai sarana untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sesama umat,” kata Adjo, dalam sambutannya, tadi pagi.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi Kukuhkan Pengurus IPHI Kecamatan Bojonggenteng

Karena itu, seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com siang tadi, dengan jumlah anggota IPHI yang cukup banyak, merupakan potensi sangat besar untuk mendukung program-program keagamaan di Kabupaten Sukabumi.

“Di antaranya seperti mengimarahkan mesjid, menghidupkan majelis taklim, serta melakukan pembinaan keagamaan kepada masyarakat,” sampainya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI