Sukabumi Update

Lagi Pelajar Jadi Korban Penusukan, Kali Ini Menimpa Warga Cibadak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Tragis, Jaenal Jaya Kusumah, siswa Kelas I SMK Cibadak, Kabupaten Sukabumi, jadi korban penusukan orang tak dikenal, Sabtu (23/9/2017) dini hari.

Informasi dihimpun, kini Jaenal asal Gang Citoke, Kampung Cipanas, RT 05/023, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak ini terbaring lemah dirawat di Ruang Teratai Merah, lantai dua, RSUD R Syamsudin SH (Bunut) Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Lagi, Aparat Polsek Palabuhanratu Resor Sukabumi Amankan Puluhan Pelajar

Korban alami pendarahan hebat akibat beberapa titik tusukan, di antaranya seperti di bagian kepala, dan punggung. Sehingga mengalami luka cukup dalam dan serius, serta harus menjalani operasi dan dirawat intensif oleh tim medis rumah sakit.

Menurut Epi Mulyadi, tetangga korban menuturkan, peristiwa penusukan tersebut terjadi saat korban sedang main ke rumah temannya di Cicurug.

BACA JUGA: Tawuran, Dua Pelajar SMK Terbaring di Rumah Sakit Cibadak Kabupaten Sukabumi

“Namun, tiba-tiba tidak tahu dari arah mana? Langsung menusukan senjata tajamnya ke bagian kepala, dada, dan perut. Itupun menurut pengakuan korban, kami (Warga Citoke), besok akan menjenguknya ke rumah sakit Bunut,” ujar Epi, kepada sukabumiupdate.com, sore tadi.

BACA JUGA: Di Dua Lokasi Berbeda, Dua Pelajar SMK di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jadi Korban Pembacokan

Saat ini, kata Epi, keluarga korban akan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Cicurug, Resor Sukabumi.

“Hanya itu yang kami tahu, menurut informasi dari pihak keluarganya, korban sebelumnya sempat dibawa ke BLUD Rumah Sakit Sekarwangi, namun dari pihak rumah sakit dirujuk ke rumah sakit Bunut,” jelasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI