Sukabumi Update

Aduh, Bocah Korban Pedofilia di Cicurug Kabupaten Sukabumi Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com - Korban Pedofilia terhadap bocah dibawah umur yang terjadi di Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bertambah satu orang.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dhoni Erwanto, usai melakukan pemeriksaan para korban di Kantor Desa Tenjolaya.

BACA JUGA: Pulihkan Trauma Empat Bocah Korban Pedofilia di Cicurug Kabupaten Sukabumi, KPAI Akan Hadirkan Psikolog

“Ya korban saat ini bertambah satu orang bocah berusia 12 tahun, dan masih satu kampung dengan korban lainnya,” ungkap Kasat Reskrim Sukabumi, Dhoni Erwanto, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (24/9/2017).

Dhoni mengaku, Satreskrim Polres Sukabumi tengah berupaya menindak lanjuti kasus ini, karena penanganan kasus terhadap anak ini berbeda.

BACA JUGA: Kades Tenjolaya Kabupaten Sukabumi, Bantah Pelaku Pedofilia Empat Bocah Oknum Guru Ngaji

"Pertama harus memulihkan psikologis anak, kedua psikologis wilayah tempat tinggal anak, ketiga kita harus bisa melakukan upaya penegakan hukum. Kita juga akan menggandeng Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk membantu psikologis anak,” jelasnya.

BACA JUGA: Pedofilia, Empat Bocah Diduga Jadi Korban Sang Guru Ngaji di Cicurug Kabupaten Sukabumi

Sementara pelaku Pedofilia AA alias Ajid (33 tahun), lanjut Dhoni, telah ditahan, dan dalam proses penyelidikan, guna pengembangan lebih lanjut.

“Intinya semua dalam proses, dan dalam penanganan kami,” tandasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI