Sukabumi Update

Ruang Ekspresi GWK di Jalur Sukabumi Gelar Nobar

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah seniman yang kerap berkumpul di Ruang Ekspresi, Gedung Widaria Kencana (GWK) di Jalan Lingkar Luar Sukabumi (Jalur) malam ini menggelar acara nonton bareng (nobar) film G 30 S PKI.

BACA JUGA: Dibawah Rintik Hujan, Ratusan Warga dan Santri Kota Sukabumi Nobar G30S/PKI

Para seniman GWK mengundang warga sekitar untuk turut menonton film yang menceritakan sejarah pemberontakan Partai Komunis tersebut.

BACA JUGA: Pelajar Dua Sekolah Serbu Tempat Pemutaran Film di Surade Kabupaten Sukabumi

Menurut Bob Ihwan, penyelenggara nobar, GWK sengaja memfasilitasi warga yang ingin menonton film tersebut, kebetulan Ruang Ekspresi memiliki disain unik serupa teater semi terbuka hingga nyaman untuk digunakan sebagai tempat pemutaran film tanpa harus kawatir hujan turun.

"Kita mencoba memfasilitasi warga yang ingin menonton film ini, kebetulan GWK mempunyai fasilitas yang memadai, selain itu masih banyak warga yang belum pernah menonton film ini," Bob menjelaskan.

BACA JUGA: Lanal Bandung Posal Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Gelar Nobar

Selain di GWK acara serupa juga digelar di Markas Komando Distrik Militer (KODIM) 0607 Kota Sukabumi, masyarakat yang ingin menonton bersama film tersebut bisa langsung datang ke Kodim Atau GWK.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI