Sukabumi Update

Hadiri Evaluasi e-Sistem AKIP, Wabup Sukabumi: Dapat Pencerahan dari Gubernur

SUKABUMIUPDATE.com – Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono hadiri evaluasi e-Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP), dan evaluasi Reformasi Birokrasi (RB) Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar), serta Pemerintah Kabupaten/Kota di Jabar tahun 2017 yang digelar di ruang Soehoed Warmaen Bappeda Bandung, Senin (2/10/2017).

“Para bupati/wali kota, dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Jabar, dapat pencerahan dari gubernur, serta Deputi Reformasi Birokrasi Kementerian PAN RB. Dalam rangka meningkatkan AKIP, melalui efektivitas maupun efisiensi RB,” tulis Adjo, dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Rabu (4/10/2017).

Adjo mengungkapkan dalam acara tersebut pun dihadiri pula Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Deddy Mizwar, Kepala Biro, Perangkat Daerah se Provinsi, para bupati dan wali kota, Irda kabupaten/kota, serta Bappeda.

“Kegitan ini merupakan rangkaian evaluasi pemerintah 2017, oleh Kementerian PAN RB kepada Pemprov Jabar, dan 15 kabupaten/kota, sebagai integritas aplikasi sistem perencanaan kinerja, sistem pengelolaan keuangan, sistem manajemen serta meningkatkan sinergis juga koordinasi dengan kabupaten/kota, dalam kerangka pembinaan peningkatan AKIP se Jabar,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI