Sukabumi Update

Kenalkan Produk Baru, PDAM TJM Sukabumi Cabang Palabuhanratu Buka Stand di PRS II

SUKABUMIUPDATE.com - Guna memberikan layanan terbaiknya, serta lebih mendekatkan dengan para pelanggan, PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM) Cabang Palabuhanratu, membuka stand di lokasi Pekan Raya Sukabumi (PRS) II.

Sejumlah petugas pun telah disiapkan untuk melayani, seperti memberikan berbagai informasi berkaitan dengan layanan PDAM TJM, baik itu proses pengolahan air, pemasangan bagi calon pelanggan baru, ataupun keluhan yang dirasakan para pelanggan selama ini.

BACA JUGA: Kabupaten Sukabumi Dilanda Kekeringan, PDAM TJM Salurkan Air Bersih di Tiga Kecamatan

"Kita di sini sudah sediakan miniatur tempat pengolahan air. Jadi untuk masyarakat yang ingin mengetahui semua proses pengolahan, maupun yang lainnya, kita siap memberikan informasinya," ujar Ruli Alamsyah, pelaksana hubungan langganan PDAM TJM Cabang Palabuhanratu, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (6/10/2017).

Ruli mengatakan, sejauh ini pengunjung yang datang ke stand PDAM TJM cukup antusias. Hal itu terlihat, kata dirinya dari daftar tamu yang mencapai 130 orang, sejak mulai dibukanya stand.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat yang datang ke sini banyak. Mereka rata-rata menanyakan proses pengolahan air, juga ada komplain terkait pelayanan kami," katanya.

BACA JUGA: Kemarau, Persediaan Air PDAM TJM Cabang Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Masih Aman

Selain itu, sambungnya, PDAM TJM dalam kesempatan tersebut juga sekaligus memperkenalkan produk barunya, yaitu air minum kemasan yang saat ini sedang diproduksi.

"Kita juga perkenalkan produki kemasan air dalam botol, namun belum dipasarkan ke publik. Ini baru promosi,” imbuhnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI