Sukabumi Update

Tiga Tahun Puji, Warga Sundawenang Kabupaten Sukabumi Meninggalkan Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga Tahun sudah Indah Puji Lestari (26) Warga Kampung Bolang RT 02/01, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggalkan rumah, Selasa(10/10/2017).

Puji anak pertama dari tujuh bersudara, putri dari pasangan Neng Suhaema (47) dan Asroni bin Marjan (50). Puji meninggalkan rumah sejak tahun 2014 lalu dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

BACA JUGA: Hilang, Bocah Cipetir Kabupaten Sukabumi Ditemukan TMC Polda Metro Jaya

Neng Suhaema ibunda Puji menceritakan, kepergian Puji berawal dari kandasnya pernikahan Puji yang hanya bertahan selama satu bulan, tak lama berselang seorang lelaki menghubungi Puji melalui telepon, hanya saja tak lama usai menerima telepon, Puji langsung bergegas pergi tanpa berpamitan pada Suhaema ataupun keluarga yang lain.

Sejak saat itu Puji tak pernah kembali pulang, Suhaema dan suaminya bukan tak berusaha, hampir seluruh teman anaknya yang mereka kenal telah ditanyai satu persatu, namun mereka juga tidak ada yang mengetahui dimana Puji berada, bahkan usaha untuk bertanya kepada paranormal pun telah mereka lakukan namun hasilnya tetap nihil. Hanya saja Suhaema ataupun anggota keluarga yang lain hingga saat ini belum juga melaporkan hilannya anak mereka kepada pihak kepolisian, mereka tetap berharap Puji akan kembali pulang atau setidaknya berusaha menghubungi mereka.

BACA JUGA: Hilang, Bocah Warga Kota Sukabumi Tidak Pernah Sampai di Sekolah

Kepada sukabumiupdate.com Suhaema mencurahkan kerisauan hati dan kerinduannya untuk bisa bertemu dangan anak sulungnya ini," Saya waswas juga kawatir, apalagi setiap mendengar berita pembunuhan atau penemuan mayat di televi, takut yang menjadi korban itu Puji," Ungkap Suhaema.

Suhaema berharap Puji bisa mendengar harapan dirinya untuk bisa segera  bertemu apalagi saat ini kondisi penyakit jantung Suhaema mulai sering kambuh," Puji sebenarnya kamu di mana, kami semua sayang kamu, pulanglah nak mamah ingin ketemu"  ujar Suhaema sambil terisak.

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI