Sukabumi Update

Lepas Peserta Jalan Sehat, Sekda Kabupaten Sukabumi: Wujud untuk Tetap Menjaga Kekompakan

SUKABUMIUPDATE.com – Para peserta lomba jalan sehat tingkat Kecamatan Cibadak, dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, didampingi Camat Heri Sukarno, dan unsur Muspika, dengan ditandai pengibaran bendera start di halaman salah satu pusat perbelanjaan, Kamis (12/10/2017).

Seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Jumat (13/10/2017), kegiatan tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-72.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Iyos mengatakan, jalan sehat ini merupakan salah satu wujud untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi, di antara pemerintah dengan masyarakatnya.

“Karena berkat dukungan dan doa dari semua komponen, keberhasilan dan prestasi mampu diraih Kabupaten Sukabumi, di usianya yang ke-72,” ujar Iyos, dalam sabutannya.

BACA JUGA: Ikut Jalan Santai, Ribuan Warga Sukabumi Tuntut Percepatan Tol Bocimi

Sementara, Heri menambahkan, jalan sehat tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-72.

“Diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat. Di mana kurang lebih 2.500 orang peserta ikut memeriahkan kegiatan ini,” imbuhnya dalam kesempatan sama.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI