Sukabumi Update

Marwan Hamami: Doakan Deddy Mizwar Jadi Gubernur Jawa Barat

SUKABUMIUPDATE.com - Pernyataan politik panas meluncur dari Bupati Sukabumi Marwan Hamami, yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Saat membuka acara Amazing Geopark Adventure Taurisme di pantai Cimaja, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Marwan, walapun dirinya berbeda partai  dengan Deddy Mizwar (Demiz), baginya sosok Demiz telah banyak memberikan kontribusi dan memberi manfaat bagi perkembangan Kabupaten Sukabumi. Marwan mendoakan agar Demiz tepilih menjadi Gubernur Jawa Barat. "Walaupun berbeda partai saya dengan Pak Dedi Mizwar, saya doakan beliau menjadi Gubernur Jawa Barat ke depan, karena telah memberikan banyak maanfat bagi Kabupaten Sukabumi" ujar Marwan sambil tersenyum.

Pernyataan, Marwan tersebut, disambut senyum sejumlah pejabat yang hadir, selain Menteri Pariwisata Arief Yahya, hadir pula sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat serta jajaran Muspida Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Kurban Kambing di Ciawitali, Warga: Terima Kasih Pak Bupati, Diantos Sumping Kenalan

Sementara itu aktivis senior, Bayu Risnandar saat dihubungi malalui saluran telpon, menyesalkan pernyatan orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu.

Menurut Bayu, pertama, tidak sepantasnya pernyataan dukungan-mendukung calon gubernur disampaikan diacara yang dibiayai oleh APBD, ke dua tahapan pemilihan Gubernur (Pilgub) belum dimulai, belum ada calon Gubernur/Wakil Gubernur. Ketiga, lanjut Bayu, semakin menguatkan isu ketidak harmonisan hubungan antara Marwan dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.  

“Pernyataan Marwan, semakin menguat senyalemen ketidak harmonisan hubungan Marwan dengan Dedi Mulyadi, pasca musda partai Golkar Kota Sukabumi” terang Bayu. 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI