Sukabumi Update

Belasan Pelajar SMK Diamankan di Terminal Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Sedikitnya 15 orang pelajar SMK Lodaya Cibadak, diamankan aparat Polsek Palabuhanratu, Resor Sukabumi, di terminal Palabuhanratu, Jumat (20/10/2017).

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina mengatakan, para pelajar ini diamankan karena diduga akan melakukan tawuran.

BACA JUGA: Memalukan, Pelajar SMP Negeri di Kabupaten Sukabumi Diamankan Anggota Koramil 0711 Cibadak

“Sekitar pukul 17.35 WIB, warga melihat adanya pelajar yang sedang dikejar-kejar oleh pelajar sekolah lain. Namun pada saat itu, warga yang berada di terminal Palabuhanratu, langsung menangkap 15 pelajar SMK Lodaya Cibadak tersebut, dan oleh warga langsung dibawa ke Mapolsek berikut tujuh barang bukti senjata tajam yang dibawa oleh para pelajar tersebut,” ujar Saidina, kepada sukabumiupdate.com, petang tadi.

BACA JUGA: Ini Identitas Para Pelajar yang Diduga Akan Tawuran di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Adapun barang bukti yang diamankan dari ke 15 orang pelajar tersebut, kata Saidina, antara lain satu buah golok gagang coklat, satu buah celurit gagang kayu, satu buah celurit dibungkus dasi, satu buah celurit gagang tali orange, dua buah gir tali coklat, satu buah plat besi, dan satu buah samurai.

“Sampai saat ini, para pelajar SMK Lodaya Cibadak masih berada di Mapolsek Palabuhanratu, buat dimintai keterangan lebih lanjut,” terangnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI