Sukabumi Update

Wakil Bupati Paparkan Profil Kabupaten Sukabumi di Hadapan Mahasiswa Baru STAI Kharisma

SUKABUMIUPDATE.com – Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menghadiri Kuliah Taaruf mahasiswa baru STAI Kharisma, Jumat (20/10/2017).

Seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, Sabtu (21/10/2017), Adjo pun didaulat jadi narasumber dalam Kuliah Taaruf bertemakan ‘Menggugah Ideologi Kritis Dalam Membentuk Mahasiswa Muslim Moderat’ di Kampus STAI Kharisma, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA: Camat Cikakak Kabupaten Sukabumi, Salurkan Bantuan YMSS Bagi Penderita Kanker

Adjo pun memaparkan tentang profil Kabupaten Sukabumi. Selain itu, juga menyampaikan visi Kabupaten Sukabumi, yaitu terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri, didukung berbagai kebijakan, guna membantu terwujudnya visi tersebut.

BACA JUGA: Wujudkan Pembinaan dan Pengawasan ASN, Sekda Kabupaten Sukabumi Keliling OPD

“Juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi para peserta seminar untuk turut berpartisipasi dalam berbagai bidang, demi mendorong terwujudnya visi dan misi Kabupaten Sukabumi,” sampainya di hadapan para mahasiswa.

Hadir pula dalam Kuliah Taaruf mahasiswa baru tersebut, Ketua STAI Kharisma, DR Ujang Saefuloh, serta para tamu undangan lainnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI