Sukabumi Update

Wakil Bupati Sukabumi Apresiasi Masyarakat Bojonggenteng

SUKABUMIUPDATE.com – Wujud kepedulian terhadap sesama, serta pentingnya nilai-nilai persatuan dalam berbangsa dan bernegara, masyarakat Desa Pamatutan, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menggelar santunan anak yatim, tabligh akbar, ratib akbar, dan peduli muslim Rohingya.

Seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, kegiatan sosial yang dilaksanakan, Kamis (19/10/2017) malam itupun dihadiri Wakil Bupati Adjo Sardjono, Camat Bojonggenteng, serta unsur Muspika, tokoh masyarakat, para pemuda , Ormas, maupun sejumlah tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Ini Kekuatan yang Dikerahkan untuk Amankan Jalannya Pilkades di Kabupaten Sukabumi Besok

Adjo mengatakan, kehadiran umat Islam pada kegiatan mulia tersebut setidaknya ingin mendoakan keselamatan bagi sesama saudara, suku Rohingya, agar persoalan yang menimpa mereka, segera terselesaikan, sehingga kembali hidup normal, seperti biasa, tanpa adanya tekanan dan kecemasan.

Adjo pun menyambut baik langkah yang diambil para pemuda bersatu se Kecamatan Bojonggenteng, buat membantu sesama saudara muslim dengan melaksanakan tabligh akbar, dan penggalangan dana, guna membantu meringankan beban mereka (Rohingya).

BACA JUGA: Pimpin Apel, Bupati Sukabumi: Lakukan Koordinasi yang Baik Sesama Petugas Pengamanan

“Pada kesempatan ini, saya, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut membantu menciptakan keamanan, ketertiban,  dan kondusifitas Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan tahun ini (2017) bisa berbuat lebih baik lagi, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,“ papar Adjo, dalam sambutannya malam itu.

Pemberian santunan untuk 93 anak yatim pun secara simbolis diserahkan orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi ini kepada lima orang anak yatim di sela-sela kegiatan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI