Sukabumi Update

Gelar Lailatul Ijtima, Wakil Bupati Sukabumi: Kita Ingin Mencapai Kemandirian Umat

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, menggelar lailatul ijtima Bulan Oktober 2017, di Pendopo, Kamis (26/10/2017) malam tadi.

Seperti dalam siaran pers yang diterima sukabumiupdate.com, selain Wakil Bupati H Adjo Sardjono, hadir pula dalam kesempatan kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) H Iyos Somantri, perwakilan Forkominda, Ketua MUI, pejabat Esselon II, dan III, serta para tamu undangan lainnya.

“Dengan visi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri, bukanlah hal yang sederhana. Karena dengan berlandaskan semangat keberagaman, kita ingin mencapai kemandirian umat,” kata Adjo, dalam sambutannya.

Adjo menambahkan, implementasi Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 35 tahun 2016, tentang pengelolaan infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya berbasis masyarakat. telah memperlihatkan hasil yang positif. “Di mana banyak kegiatan pembangunan yang dibiayai dari dana infak, dan sedekah,” ujarnya.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sukabumi, KH Abdul Aziz pun turut hadir memberikan tausiyah dalam lailatul ijtima tersebut.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI