Sukabumi Update

Jalan Raya Siliwangi Cicurug Kabupaten Sukabumi, Kondisinya Memprihatinkan

SUKABUMIUPDATE.com - Ruas Jalan Raya Siliwangi, jalur Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sejak dua bulan terakhir ini kondisinya cukup memprihatinkan, seperti berlobang.

“Hampir setiap sore, ada saja pengendara motor yang terjatuh, akibat jalannya rusak. Apalagi, kalau sedang kondisi hujan, lobang-lobangnya tertutup genangan air, sehingga seperti jebakan bagi para para pengendara motor,” ujar Adi Atok (39 tahun), warga sekitar kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (3/11/2017).

BACA JUGA: Akses Jalan Cimanggu-Kalibunder Kabupaten Sukabumi Rusak, Pak Ogah Beraksi

Menurutnya, kondisi jalan seperti ini sudah terjadi sekitar dua bulan terakhir, tidak adanya saluran air membuat genangan air bertambah dalam.

“Prihatin melihat jalan nasional kok kondisinya seperti ini, kalah sama jalan-jalan di desa. Apa gak ada laporan ke pemerintah, sehingga jalan ini ada kesan dibiarkan saja. Apa nunggu korban dulu, baru dibetulin. Belum lagi di jalan ini volume kendaraannya sangat tinggi, sehingga kemacetan dari arah Bogor, dan sebaliknya, sering macet,” bebernya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI