Sukabumi Update

Tambal Ban, di Ubrug Kabupaten Sukabumi, Ludes Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com -  Bengkel motor dan tambal ban di Kampung Cikoneng RT 02 RW. 18 Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, ludes terbakar. Api yang melahap bangun berukuran 3 kali 2 meter persegi ini, diduga akibat api menyambar bensin dan spirtus yang ada dalam ruangan, dari informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com Rabu (8/11/2017).

Lingga (34 tahun) pemilik bengkel mengatakan, saat kejadian dirinya, sedang dalam kios, dirinya mengatakan ia panik dan berusaha mengeluarkan barang yang ada didalam, api dengan cepat melahap seluruh bangunan. Api kemudian menjilat sebagian tangan dan kakinya untung tidak parah, “Api menyebar seluruh bangunan, tangan dan kaki saya juga kena namun tidak parah” tutur Lingga.

BACA JUGA: Dilalap Si Jago Merah, Puluhan Rumah Kontrakan di Cisaat Kabupaten Sukabumi Ludes

Menurut, Sutoyo  salah satu saksi mata, saat kejadian dirinya berada dilokasi, kebakaran tersebut, berutung tidak korban jiwa, akan tetap menurut Sutoyo, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta, “Kebakaran, tidak meregut jiwa, namun kerugian akibat kejadian tersebut mencapai puluhan juta” jelas Sutoyo.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI