Sukabumi Update

Ketua P2TP2A Kunjungi Korban Pelecehan Seksual di Tenjojaya Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bunga (nama samaran), korban pelecehan seksual oleh salah satu guru SMA swasta di Cibadak, mendapat kunjungan dari Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Yani Marwan Hamami, beserta rombongan kunjungi korban pelecehan seksual di kampung Kebon kalapa RT. 02/02 Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu(11/11/2017).

Menurut, Yani, ketika ditemui sukabumiupdate.com mengatakan, kunjungan tersebut untuk  mengkroscek keadaaan terakhir korban  pelecehan seksual. Yani, pun minta maaf baru hari ini dia bisa menengok korban, ia mengaku baru kemarin mendengar kabar berita tentang pelecahn itu dari temannya, " Saya baru dengar kemarin dari temen dan mohon maaf kami baru bisa datang atau silaturahmi hari ini,"ungkap Yani. 

BACA JUGA: Dikunjungi Pihak DP3A, Bunga Korban Pelecehan di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kondisinya Makin Memburuk

Yani menuturkan, bahwa pihaknya dari P2TP2A, akan terus mendampingi korban sampai nanti di pengadilan, Ia juga berharap kejadian yang menimpa Bunga tidak lagi terulang di Kabupaten Sukabumi.

Sementara ibu korban Listri Sulastri (43 tahun) mengatakan, Ia mengucapkan terimaksih atas kunjungan Ketua P2TP2A. Seprti hanya Ketua P2TP2A, Ia juga berharap tidak ada lagi kejadian serupa di Kabupaten Sukabumi, baginya cukup anaknya jadi korban terakhir, "Cukup, anak kami yang jadi korban terakhir" tutur Listri.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI