Sukabumi Update

Belasan Lampu Alun-alun Masjid Agung di Cicurug Kabupaten Sukabumi Mati, Jadi Ajang Nongkrong Muda-m

SUKABUMIUPDATE.com – Banyak lampu Alun-alun Masjid Agung Al-Huriyah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tidak berfungsi (Mati). Dimanfaatkan anak-anak remaja untuk nongkrong.

Dari pantauan sukabumiupdate.com, puluhan tiang lampu di sekitar Alun alun Masjid Agung Al -Huriyah. Namun belasan lampu mati, Hanya cahaya lampu hias yang tergantung di pohon serta sorotan lampu dari warung di sekitar Alun-alun, sehingga banyak anak-anak muda yang sengaja nongrong ditempat yang gelap dan terkesan remang-remang.

BACA JUGA: Warga Cicurug Kabupaten Sukabumi, Keluhkan Lampu Taman Alun alun Banyak Mati

“Lampu taman ini sangat penting, apalagi saat malam hari suasannya jadi remang-remang. Sehingga tidak sedikit warga luar sengaja datang untuk mojok,” ujar warga sekitar, E Nugraha kepada sukabumiupdate.com, Minggu (12/11/2017).

BACA JUGA: Mati Lampu Tujuh Jam, Warga Cicurug Kabupaten Sukabumi Kecewa

Warga sekitar berharap kepada pihak terkait untuk segera memperbaikinya. Sebab kalau tidak khawatir dipergunakan hal yang tidak di inginkan.

“Mudah-mudahan secepatnya diperbaiki. Karena pernah memergoki muda-mudi sekitar pukul 03.00 WIB, masih mojok dan terpaksa mengusirnya. Sebab khawatir berbuat prilaku yang tidak diiginkan,” harapnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI