Sukabumi Update

Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi: Kebijakan Anggaran 2017 dan 2018 Menitikberatkan Infrastruktur

SUKABUMIUPDATE.com – Anggota Komisi IV DPRD, Badri Suhendi angkat bicara terkait persoalan kiriman surat terbuka warganet di akun Facebook Opini dan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Sukabumi yang meminta keadilan, persoalan jalan rusak menuju Desa Cibuntu, sudah hampir 10 tahun belum mendapat perbaikan.

Memang, jelas Badri, kalau berdasarkan kebijakan 2017 dan 2018 anggaran dititikberatkan untuk infrastruktur jalan. "Kebijakan anggaran 2017 dan 2018 menitikberatkan infrastruktur, di antaranya jalan. Kalau jalan menuju Cibuntu, dan Mekarasih belum terakomodir," ungkap Badri, saat dihubungi sukabumiupdate.com, Selasa (14/11/2017).

BACA JUGA: Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Kecam Sekolah yang masih Lakukan Pungutan

Untuk itu, dirinya berharap di tahun 2018 ruas jalan menuju Cibuntu, dan Mekarasih tersebut dapat terakomodir, dan pihaknya akan siap mendorong terkait hal tersebut. “Mudah-mudahan tahun 2018 bisa terakomodir, dan Fraksi Partai Demokrat akan memperjuangkan terkait kebijakan anggaran untuk pembangunan jalan tersebut," Tutur Badri.

Sebelumnya, warganet Jaka Katineung (Ende Dermawan, 35 tahun) warga Kampung Legok Loa, RT 09/02, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, mengirim surat terbuka, melalui media sosialFacebook, isi dalam surat tersebut meminta keadilan adanya pemerataan pembangunan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI