Sukabumi Update

Polisi Sita Celurit dari Pelajar Saat Razia di Cibadak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polres Sukabumi merazia para pelajar yang berkumpul di Terminal Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Polisi menyita sebilah celurit dari seorang siswa.

Senjata tajam itu didapat polisi ketika menggeledah tas milik RD (16 tahun), remaja yang mengaku siswa SMKN 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Ia pun tidak bisa berkilah saat polisi mengambil celurit dari tas nya.

BACA JUGA: Belasan Pelajar SMK diamankan di Terminal Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

"Kemungkinan akan digunakan untuk tawuran. Siswanya akan kami mintai keterangan lebih lanjut," ujar Kabagops Polres sukabumi, Komisaris Sumarta ditemui di lokasi razia, Senin (20/11/2017).

RD terjaring saat bergerombol bersama puluhan pelajar lainnya. Mereka pun dibawa ke Mapolsek Cibadak menggunakan truk pengedalian masa (dalmas).

Komisaris Sumarta menambahkan, razia bertujuan mengantisipasi tawuran antar pelajar. Pihaknya mengerahkan dua kompi pasukan untuk merazia para pelajar di jalur utara Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Duel Pelajar Kota Sukabumi, Kepala Sekolah: Mungkin Ingin Jadi Jagoan di Kelompoknya

"Mulai dari Cicurug sampai perbatasan Polres Sukabumi Kota," tutur Sumarta.

Sementara itu, RD mengaku sengaja membawa celurit untuk mengantisipasi tawuran. Ia dan rekannya sering dicegat para pelajar lain saat berangkat maupun pulang sekolah.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI