Sukabumi Update

Diduga Mencuri, Bocah Ini Digebuki di Jampang Kulon Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah postingan foto anak mendadak jadi sorotan warga medsos di group Jampang Bersatu. Anak dalam foto tersebut tampak berdarah-darah, diduga jadi korban persekusi.

Foto yang diunggah akun facebook Andri Setiawan ini memperlihatkan seorang anak yang diduga melakukan aksi pencurian. Ia terlihat menangis. Salah satu foto bahkan menunjukan, bocah tersebut sedang dijambak.

BACA JUGA: Curi Motor Ojeg di Manggis Girang Kabupaten Sukabumi, Pria Ini Tak Sadarkan Diri

"Assalamualaikum, ngamanawian saderek sadayana nu mengenal ieu murangkalihna, mohon info na, telah melakukan pencurian di sebuah kios di kapung Nagrak, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampang Kulon," tulis akun Andri Setiawan dalam ketetangan postingan.

Sejumlah netizen mengecam postingan ini. Mayoritas nada yang terlontar merasa kasihan melihat wajah anak laki-laki sehabis digebuki.

BACA JUGA: Babak Belur Tak Sadarkan Diri, Pelaku Curanmor Warga Cikakak Kabupaten Sukabumi

Pemilik akun kemudian mengkonfirmasi maksudnya mengunggah foto bocah diduga maling yang jadi korban persekusi. Ia bermaksud ingin mencari informasi keluarga atau kerabat si bocah.

"Saya berada dipihak yang melindungi dan mengamankan anak tersebut dari emosi warga, dan terus menyerahkan ke pihak kepolisian," tulis Andri dalam sebuah komentar. 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI