Sukabumi Update

Ngaku Curi Kotak Amal Masjid, Seorang Pria Diinterogasi Polsek Baros Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya harus berurusan dengan polisi. Ia diintrogasi petugas di Mapolsek Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, pria tersebut dicurigai mencuri kotak amal di salah satu masjid di Sukaraja. Mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Sukaraja mengamankan pelaku.

BACA JUGA: Maling Sial, Habis Nyuri Motor Malah Tabrakan di Cikidang Kabupaten Sukabumi

Pria tersebut membantah telah mengambil kotak amal salah satu Masjid di Sukaraja. Tapi, Ia malah mengaku telah melakukan aksi di Masjid Al Ikhlas di Kampung Pasirpogor RW 7, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros.

Kapolsek Baros, Komisaris Polisi Suhendar membenarkan anggotanya sudah mengamankan seorang pria yang diduga mencuri kota amal masjid. Namun Suhendar masih irit bicara.

"Ternyata hasil introgasi sementara, pelaku mengaku mencuri kotak amal di Masjid Al-ikhlas. Uangnya Rp 45 ribu," kata Hendar ditemui di kantornya, Rabu (22/11/2017).

BACA JUGA: Dibobol Maling, SD Negeri VIII Cibadak Kabupaten Sukabumi Rugi Jutaan Rupiah

Hendar enggan menyebut identitas atau sekadar inisial pria tersebut. Ia beralasan, dugaan pencurian ini masih dalam penanganan polisi.

"Itu belum pasti ya (mencuri), karena BAPnya belum selesai. Khawatir nanti dia berubah lagi keterangannya," ungkap Suhendar. 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI