Sukabumi Update

Tragis, Pengendara Motor Ini Terjepit Bus di Jalan Siliwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Nahas, ditengarai hendak menyalip, pengendara motor Vario putih bernomor polisi (Nopol) F 3647 VQ, malah terlibat kecelakaan dengan bus bernopol B 7339 BW, di Jalan Siliwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/11/2017) sore.

Informasi dihimpun, korban pun akhirnya meninggal, karena diduga mengalami pendarahan hebat di kepala dan terdapat luka di bagian perut serta sobek di sekitar anus.

BACA JUGA: Tronton vs Sepeda Motor, Ronal Ivand Situmorang Warga Lebak Sinyar Kabupaten Sukabumi Tewas di Tempat

Pengendara motor yang diketahui bernama Fadli Muhamad (23 tahun), asal Kampung Selakopi, RT 04/05, Desa Simpenan, Kecamatan Simpenan tersebut kini terbujur kaku di ruang jenazah RSUD Sekarwangi, Cibadak.

“Saya lihat, pengendara motor menyalip truk, sehingga terjepit bus jurusan Jakarta, menuju Sukabumi. Kami pun tidak tahu sebenarnya yang terjadi, tahu-tahu korban sudah ada di bawah roda bus tersebut,” tutur Anton (18 tahun), warga sekitar lokasi kepada sukabumiupdate.com, sore tadi.

Warga sekitar pun lanjutnya langsung membantu mengevakuasi korban ke pinggir jalan. “Tak lama, kemudian polisi datang. Korban pun dibawanya ke rumah sakit (RSUD Sekarwangi,” terangnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut pun kini ditangani langsung Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI