Sukabumi Update

Jelang Festival Seni dan Budaya Geopark Ciletuh-Palabuhanratu, Satrad 216 Cibalimbing Sukabumi Bersi

SUKABUMIUPDATE.com – Menjelang digelarnya Geopark Ciletuh-Palabuhanratu Festival Ujunggenteng, di Satrad 216 Cibalimbing, Surade, Kosek Lanudnas I HLM, pada 09 Desember 2017, sejumlah Anggota Satrad 216 Cibalimbing, pelajar, aparat Desa Pasiripis, Satpol PP Kecamatan Surade, serta warga sekitar, bersih-bersih di areal Satrad 216 Cibalimbing, Kamis (30/11/2017).

Sekitar 210 orang dari berbagai kalangan, baik Pemerintah Kecamatan Surade, Pemerintah Desa Pasiripis, KNPI, Anggota Pramuka, PMR, SMA Negeri I Surade, SMK Bina Bangsa, MAN III Surade, SMK Plus Nusa Putra, SMP Negeri III Surade, SMK Guna Jaya, dan warga sekitar, mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut.

BACA JUGA: Wow, Ribuan Pengunjung Banjiri Geopark Ciletuh

Dan Satrad 216 Cibalimbing, Mayor Lek Panca Prawira menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka menjelang festival Seni dan Budaya Geopark Ciletuh-Palabuhanratu yang rencananya akan dilaksanakan, pada 09 Desember 2017, di Satrad 216 Cibalimbing.

BACA JUGA: Kawal Geopark Ciletuh, Bupati Sukabumi Hadiri Undangan UGG

“Alhamdulillah, kami mendapat kepercayaan dari panitia penyelenggara festival geopark, dengan ditunjuknya Satrad 216 Cibalimbing, sebagai tempat kegiatan,” jelasnya, kepada sukabumiupdate.com, disela-sela kesibukannya.

Meskipun dalam kondisi cuaca hujan, kata dirinya, namun mereka sangat antusias, dan begitu bersemangat untuk kerja bakti melaksanakan bersih-bersih.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI