Sukabumi Update

Ini Kata Kadisbudpora Kabupaten Sukabumi, Soal Ambruknya Podium Lapang Bola di Waluran

SUKABUMIUPDATE.com - Ternyata, Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Sukabumi, Iwan Kusdian mengaku tidak tahu soal porak porandanya podium lapang sepak bola Desa Waluran, Kecamatan Waluran yang ditengarai akibat dihantam angin kencang beberapa bulan lalu.

"Mengenai podium yang rusak di lapangan bola Cimulek, RT 02/01, Desa Waluran, Kecamatan Waluran itu justru kami baru mengetahui dari pemberitaan di sukabumiupdate.com," aku Iwan, kepada sukabumiupdate.com ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (5/12/2017).

BACA JUGA: Baru Dibangun, Podium Lapang Bola di Waluran Kabupaten Sukabumi Rusak

Ia pun mengungkapkan, kalau selama ini tidak ada pemberitahuan atau menerima laporan dari bawah. "Tentunya kami akan segera menindaklanjuti, dengan memanggil pelaksana pembangunan podium tersebut, dan kami pun bakal segera turun ke lokasi untuk mengecek kerusakan podium tersebut," ungkapnya.

Pihaknya bakal memastikan kerusakan podium tersebut, apa karena kontruksi yang tidak sesuai, atau saking dasyatnya angin. "Memang podium tersebut baru selesai dibangun," terangnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI