Sukabumi Update

Operasi Gabungan, Petugas Amankan Tiga Pelajar dari Kos-kosan di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Tiga orang pelajar diamankan petugas gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat (Jabar), dengan BNN Kabupaten (BNNK) Sukabumi, serta kepolisian, maupun TNI, juga Satpol PP dari sebuah kos-kosan di Kampung Cangehgar, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, dalam Operasi Bersih Narkoba (Bersinar), Rabu (6/12/2017).

Informasi dihimpun, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ketiga pelajar tersebut diduga menggunakan Narkoba, namun untuk memastikannya petugas pun membawanya ke Mapolres Sukabumi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Sosialisasikan P4GN, BNNK Sukabumi Sambangi Sekolah

Pantauan di lapangan, Operasi Bersinar petugas gabungan menjelang akhir tahun yang digelar sejak siang hingga tadi malam ini selain menyisir tempat kos-kosan dan sejumlah rumah kontarakan, juga mendatangi tempat hiburan malam di wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya.

Kepala BNNK Sukabumi, AKBP Deni Yus Danial mengaku Operasi Bersinar ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari peredaran Narkoba.

"Kami mensinyalir masih terjadi penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat. Untuk menekan itu maka razia ini digelar, mudah-mudahan bisa membuat wilayah Kabupaten Sukabumi lebih baik dari sisi penyalahgunaan Narkoba," ujarnya kepada awak media, malam tadi.

Terkait tiga orang pelajar yang diamankan pihaknya dari sebuah kos-kosan, pihaknya akan menindaklanjuti temuan tersebut. "Kami akan tindaklanjuti dulu. Melakukan pemeriksaan intensif. Jika terbukti menggunakan, status mereka bisa dinaikan ke penyidikan atau malah kita rehabilitasi," terangnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI