Sukabumi Update

Tabrakan Mobil di Degung Kota Sukabumi, Pemotor Jadi Korban

SUKABUMIUPDATE.com - Tabrakan yang melibatkan satu motor dan dua mobil di Jalan KH Ahmad Sanusi,  Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, memakan korban. Seorang karyawan perusahaan jasa pengiriman harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Korban kecelakaan, Deri Budiman (27 tahun) langsung dibawa ke RSI Assyifa. Belum diketahui kondisi terakhir korban.

BACA JUGA: Pajero Sport Tabrak Warung Sate, Sukalarang Kabupaten Sukabumi

"Lukanya di kaki, tulangnya sampe keliatan. Kalau luka yang lain belum tau, soalnya tadi langsung dibawa ke rumah sakit, " ujar Gian Syahrudin (24 tahun), saksi mata ditemui di lokasi tabrakan, Senin (11/12/2017).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.42 WIB. Deri yang datang dari arah Simpang Degung hendak menyeberang ke kantornya di Jalan KH Ahmad Yani. Mengendarai motor matik bernopol F 3455 SY, Deri sempat berhenti beberapa saat di tengah jalan, menunggu arus kendaraan sepi.

BACA JUGA: Angkutan Umum Isi Belasan Siswa SMP Tabrak Tembok di Kadudampit Kabupaten Sukabumi

Nahas, mobil jenis Toyota Rush bernopol 1283 SY dari arah Cisaat melaju cukup kencang. Mobil tersebut langsung menghantam korban dan motornya, hingga terlempar beberapa meter.  Belakangan diketahui mobil tersebut dikendarai Fita (48 tahun), seorang perempuan asal Cisaat.

Usai menabrak deri, pengemudi Toyota Rush membanting stir ke kanan menabrak mobil jenis Grandlivina bernopol B 1467 KMJ yang dikemudikan Hadi (33 tahun) yang melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA: Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Depan Polres Sukabumi Kota

"Langsung menabrak dengan cepat. Saya kaget, soalnya saya juga pelan bawanya," singkat Hadi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI